Review Kuliah : Senin, 31 Oktober 2011

Hari ini UTS 2 makul, yaitu Sistem Digital dan STI. Sistem Digital jam 7 pagi sementara STI jam 11. Untuk persiapannya... bisa dibilang kurang maksimal :| Sialnya, bagian yang saya takuti dan dalami pada malem Senin malah tidak keluar (Rangkaian Kombinasional). Yang keluar malah yang agak-agak lupa (Decoder). Alhasil.. hope jawabannya bener, hehe.

Selesai UTS Sistem Digital, saya ga lama-lama belajar di TC bareng temen-temen karena.. sakit perut! Perjalanan TC ke manyar luar biasa perut ini mulesnya :D Setelah beres masalah 'panggilan alam', bukannya belajar STI malah ngerjain SPOJ, hehe.. Waktu itu kalau ga salah dapet 1 soal challange, BFWRITE (AC w8 ~160 chars). Pukul 11.00 berangkat lagi ke TC, dengan harapan sampai di TC bisa pinjem print out presentasi STI temen. Beberapa menit sebelum mulai dapet baca lagi tentang Kriptografi.

Nah pas pelaksanaan UTSnya, soalnya mantap, kayak TIK waktu SMA, tapi materinya lebih 'berisi'. Lupa belajar tentang motherboard di bab hardware komputer, jadinya 4 soal tentang bagian-bagian motherboard agak ngarang x_x. Ada juga beberapa soal teori yang agak membingungkan, kalau tidak salah tentang sistem. Total ada 60 soal, waktu pengerjaan 90 menit. Alhamdulillah, UTS hari ini selesai :)

0 comments:

Post a Comment