Hut SMANSA #edisipostjadul

Yang satu ini nyuri dari blognya Pak Mertha, karena keanehan pada gambar.
Jadi acara ultah ini dirayain bersama dengan perayaan 17 Agustus 2009 (Ultahnya 15 kalo ga salah :P). Kegiatan utamanya selain pentas-pentas dan lomba-lomba gitu, ada gerak jalan yang dimulainya pagiii sekaliii(maaf agak berlebihan :P).
Jadi kita (siswa siswi smansa) disuruh ngumpul di sekolah sekitar jam setengah 7 dengan baju khas kelasnya masing-masing (baju kelas saya bisa diliat di gambar di bawah :D). Terus jalan santai kayak pawai muter sampai ke kantor walikota balik lagi ke sekolah. Sebelum mulai (pas ngumpul-ngumpul), pak Mertha datang untuk mengambil foto (tumben baik mau fotoin). Nah ternyata fotonya diupload sama beliau ke blognya (mer56.blogspot.com).


Nah yang jadi masalah itu tulisan warna pink di spanduk kelas kita "We are X SBI 1 THE BEST". Mana ada kita ngomong kayak gitu -.- Tapi, hal ini mengimplikasikan (bahasa matematikanya :p) rasa sayang beliau sama kelas kita(ceilee). Masih mending the best aja, kakak kelas kita, XI SBI 1, di tulisin we are the super best, hahahahaha :P
Sialnya muka saya ga keliatan di foto ini.... *sigh* (ngarep)

0 comments:

Post a Comment