Time Lapse

First of all, bagi pemain dota yang sudah veteran pasti tidak asing lagi dengan judul tulisan ini. Ya, Time Lapse merupakan ultimate dari salah satu hero carry di DotA, Nerubian Weaver. Tunggu dulu, tulisan ini ga bakal bahas DotA kok, jadi yang gtw DotA jangan langsung close tab thread ini begitu saja, coba deh disimak dulu.

Terinspirasi dari kata-kata yang aku dapetin dari twitter "Waktu mungkin tidak terbatas, tapi waktu kita terbatas". Nah gini ceritanya, waktu itu aku lagi buang" waktu (main DotA xD). Waktu itu niatnya having fun aja mumpung libur kuliah (tumben hari minggu bener-bener minggu nih). Alhasil, aku main DotA dengan mode -wtf, -apdmhghescstomfr (lawan AI, hehe..) Setelah dipikir aku pick lah Nerubian Weaver, trus spam The Swarm all the game :D Nah pas uda learn ultinya, aku mikir, ni ulti ngembaliin si weaver ke 5 detik sebelumnya. Kalo diitung-itung, dipake 6 kali beruntun berarti kembali ke 30 detik sebelumnya. Nah, aku coba pake berkali-kali (kira" 5 kali).

Mulai time lapse pertama dari detik ke 30, time lapse pertama sukses balik ke detik 25, kemudian ke 20, 15, nah tapi setelah itu bukan mundur lagi, tapi malah kembali ke posisi awal time lapse. Setelah diulang-ulang terjadi begitu terus.

(Maaf ya kalo deskripsinya malah buat bingung xD)

Nah, dari kejadian itu aku berpikir, waktu itu tidak terbatas, tapi waktu kita terbatas. Setelah sadar, aku memenangkan game nya, matiin laptot dan belajar tidur, hahahaha :P (bukannya sadar ini malah tambah parah xD)

Yaudah deh, pokoknya aku pengen niatkan lagi untuk ke sekian kalinya, jangan pernah SIA SIAKAN WAKTU, meskipun hanya 1 detik! Ingat, prinsip orang sukses "Waktu adalah uang"

0 comments:

Post a Comment